Kejar Layangan ke Jalan Tol, Remaja 17 Tahun Tewas Ditabrak Mobil

www.wartagaluh.com BANDUNG - Masa remaja merupakan masa-masa yang penuh dengan keseruan dan kebahagiaan. Apalagi ketika bisa main bersama rekan sebaya.

Salah satu permainan yang disenangi remaja adalah layangan. Kadang mereka lupa waktu ketika bermain layangan, termasuk tidak sadar berlari kesana kemari mengejar layangan yang putus.

Namun Nasib nahas menimpa seorang pelajar A (17) asal Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat yang tewas saat berburu layangan di Jalan Tol tepatnya Km 119 jalur A Desa Mekar sari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Ia tewas tertabrak kendaraan saat mengejar layangan

Kanit Laka Polres Cimahi Erin Herinduansyah menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu (2/8/2020).

"Kendaraan Toyota Yaris Nopol B-1110-WFV datang dari arah Jakarta menuju kearah Bandung dengan kecepatan cukup tinggi , saat di tempat kejadian perkara kendaraan Toyota Yaris tersebut menyerempet orang yang sedang berburu layangan," ujar Erin saat di konformasi Tribun Jabar, Minggu (2/8/2020).

Erin mengatakan akibat akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penyebrang jalan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Masih dalam tahap penyelidikan, " jelasnya.

Ia pun menambahkan korban langsung dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan Padalarang.

  • Bagikan melalui: