Generasi Penyeimbang Satria Sunda Sakti Salurkan Bantuan Untuk Masjid Melalui Kegiatan Baksos

www.wartagaluh.com KABUPATEN BANDUNG - Tidak mudah untuk mengaplikasikan kegiatan-kegiatan dalam wilayah kepedulian sosial-kemanusiaan,namun jika niat kita sungguh-sungguh tanpa keraguan dan melakukannya secara ikhlas tak ada yang tak mungkin.

Itu yang di sampaikan Pembina Paguyuban Satria Sunda Sakti Bapak Iwan Sejati untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota Satria Sunda Sakti.

Berlokasi di Kp Cigorowong Rt 01 Rw 07 Desa Sindanglaya Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Paguyuban Satria Sunda Sakti menyalurkan bantuan di Masjid Baitul Hidayah berupa Sedekah Nasi Bungkus(Senasib),Perelek,Mushaf Al Qur'an,Keranda Jenazah dan alat-alat kebersihan yang di sumbangkan untuk masjid.

Satria Sunda Sakti masih konsisten menjalankan progaram Raka'at nya.

Yakni pensosialisasian wangsit siliwangi di hari rabu,kegiatan Tawasul dan do'a bersama di hari kamis dan pengaplikasian dilaksanakan di hari jum'at baik secara personal atau kelompok di daerah masih-masing.

Acara dihadiri Ketua DPC Kabupaten Bandung Mochamad Irvan dan Pendiri Yayasan Al-Karomah Bapak Wahyu Aminudin.

Bantuan Paguyuban S3 mendapat apresiasi dari warga Kp cigorowong yang di sampaikan oleh Bapak J Imron selaku ketua Rt Kp Cigorowong.

Bapak Odong Benyamin selaku DKM Masjid Baitul Hikmah menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban Satria Sunda sakti semoga menjadi ladang kebaikan untuk menjadi bekal kehidupan akhirat kelak.

  • Bagikan melalui: