Mantan Wagub Jabar Ini Siap Menangkan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

www.hu-pakuan.com BANDUNG - Dukungan terhadap bakal pasangan calon Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan terus mengalir jelang Pilbup Bandung 2020. Salah satunya datang dari mantan Wakil Gubernur Jabar Nu'man Abdul Hakim.

Secara terbuka salah satu tokoh Jawa Barat mengaku siap turun membantu Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan memenangkan pertarungan politik pada Desember 2020 mendatang.

"Saya Nu'man Abdul Hakim, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, bismillah saya dan keluarga Insya Allah akan mendukung beliau (Dadang Supriatna) untuk bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung," kata Nu'man di sela-sela silaturahmi dengan Dadang Supriatna, Minggu (23/8/2020).

Pria yang juga salah seorang tokoh Nahdhatul Ulama (NU) Jawa Barat menilai Dadang salah satu sosok tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan. Pasalnya kata dia Dadang adalah sosok pekerja keras. Apalagi didampingi oleh Sahrul yang sudah cukup populer di mata masyarakat.

"Saya yakin Pak Dadang Supriatna lah yang mampu mengubah Kabupaten Bandung menjadi lebih maju. Pak Dadang Supriatna lah yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, membangun kotanya dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya," kata Nu'man.

Ia juga menyatakan siap turun dan mengerahkan para koleganya untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 2020.

"Saya berharap teman-temen saya dan keluarga saya untuk bersama-sama mendukung beliau (Dadang Supriatna) menjadi Bupati Bandung yang akan datang," kata Nu'man sambil tersenyum.

Sementara itu, Dadang Supriatna menyambut baik dukungan yang diberikan. Menurutnya dukungan tersebut menjadi modal berharga untuk memenangkan Pilbup Bandung 2020.

"Dukungan dari beliau (Nu'man Abdul Hakim) merupakan suatu anugerah besar buat saya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan besar ini. Insya Allah saya akan menjalankan amanat dan wejangan beliau untuk membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan," kata Dadang Supriatna.

Pria yang akrab disapa Kang DS mengaku semakin optimistis bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang. Apalagi sejumlah dukungan terus mengalir kepada pasangan yang diusung oleh PKB, NasDem dan Demokrat ini.

"Semoga saya dan Sahrul Gunawan dapat mewujudkan perubahan yang jauh lebih baik seperti yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bandung," ujarnya.

  • Bagikan melalui: