PKB Umumkan Tujuh Pasangan Calon untuk Bertarung di Kabupaten Kota Saat Pilkada Serentak 2020 Nanti

www.wartagaluh.com BANDUNG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)merupakan sebuah partai politik berideologi Konservatisme di Indonesia.

Begitu pula, PKB resmi mengeluarkan surat keterangan rekomendasi formulir B1 KWK kepada tujuh calon bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota untuk bertarung di Pilkada serentak 2020.

Penyampaian surat rekomendasi itu disampaikan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, melalui Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda di Hotel Dago Intercontinental, Bandung, Minggu (30/8/2020).

Dari delapan Kabupaten kota di Jabar yang menggelar Pilkada serentak, PKB mengumumkan tujuh pasangan calon untuk bertarung di kabupaten kota, masing-masing yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Pangandaran, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi dan Kota Depok.

Tujuh nama calon bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota yakni, Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, Kabupaten Cianjur Lefi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Raharja, Kabupaten Pangandaran Adang Hadari dan Supratman, Kabupaten Karawang Ahmad Jamaksari dan Yunsi Rinjani.

Kemudian pasangan lainnya yakni, Kabupaten Tasikmalaya, Iwan saputra dan Iip Miftahul Paoz, Kabupaten Sukabumi, Abubakar Sidik dan Sirojudin dan Kota Depok Pradi supriatna dan Afifah Alia

Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Ami ini mengaku bangga dengan kadernya di DPW Jabar yang telah berhasil menjaring para calon kepala daerah di Jabar.

"Bangga dan selamat kepada seluruh pengurus DPW Jawa Barat. Masa depan PKB Jawa Barat semakin gemilang," ujar Gus Ami, kepada kader PKB Jabar via live streaming, Minggu (30/8/2020).

Ia optimistis, dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat para calon kepala daerah ini bisa membawa kemenangan di Jabar.

"Kalian pemilik masa depan, saatnya kalian mempersiapkan diri dengan seluruh daya upaya yang kalian punya," katanya.

  • Bagikan melalui: