PKS Berikan Dukungan untuk DS-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

www.wartagaluh.com JAWA BARAT - Dewan Pimpinan Pusat PKS akhirnya secara resmi mendukung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan untuk Pilkada Kabupaten Bandung. Penyerahan surat keputusan tersebut‎ diberikan oleh Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu.

Selain Haru hadir pula Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana dan sejumlah pejabat lainnya. Sementara penyerahan SK bagi pasangan DS-Sahrul Gunawan ini diberikan di Kantor DPW PKS Jabar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Kamis 3 Agustus 2020 malam.

"Jadi berdasarkan surat dari DPP PKS, telah sah PKS mendukung pasangan Dadang-Sahrul. PKS pun akan dengan all out mengamankan keputusan DPP PKS untuk memenangkan pasangan ini," kata Haru di sela-sela acara tersebut.

Menurut Haru setelah turunnya surat tersebut, maka seluruh struktur partai baik dari DPD maupun DPW, para anggota legislatif dan kader harus berjuang memenangkan pasangan ini.

"Melalui SK ini kami berharap akan menambah kekuatan pasangan ini, sehingga bisa memenangkan pasangan ini pada Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 mendatang," ucapnya.

‎Haru juga menegaskan agar para kader yang berjuang memenangkan pasangan ini agar bisa bersinergi dengan partai koalisi.

"Ini demi kemenangan dari Dadang-Sahrul," ucapnya.

Sekum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya menambahkan DPW PKS Jabar akan fokus untuk bekerja memenangkan pasangan ini dengan program-program untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik.

"Kita bantu juga dalam konsep-konsepnya," ucapnya.

Di tempat yang sama Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan PKS.

"Dukungan PKS ini sangat menambah optimis kami dalam memenangkan pilkada," katanya.

Dadang pun menambahkan‎ setelah mendapat dukungan dari PKS direncanakan akan langsung mendaftar ke KPUD Kabupaten Bandung pada hari Jumat tanggal 4 September 2020 jam 09.00 WIB.

  • Bagikan melalui: