Selfie Corner 3D Oded-Yana Terpasang di Sejumlah Taman Kota Bandung

www.wartagaluh.com KOTA BANDUNG - Selfie 3D adalah replika skala cetak 3D dari seseorang atau wajahnya. Selfie tiga dimensi ini juga dikenal sebagai potret 3D, patung 3D, patung cetak 3D, patung mini-me, dan patung miniatur.

Warga Bandung kini bisa lebih dekat dengan Walikota dan Wakii Walikota Bandung. Mereka bahkan bisa selfie dengan orang nomor satu dan dua di Kota Bandung ini.

Selfie Corner 3D Oded-Yana ini terpasang di sejumlah taman di kota Bandung seperti di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung.

Pemasangan, Selfie Corner 3D ini dilakukan agar warga Kota Bandung bisa lebih dekat lagi dengan Wali Kota Bandung dan Wakil Walikota Bandung.

"Mudah-mudahan warga masyarakat bisa berfoto bahagia di sini," kata Walikota Bandung Oded M Danial usai peresmian Selfie Corner 3D di Taman Dewi Sartika, Selasa (29/9/2020).

Selain di Taman Dewi Sartika, Oded berujar Selfie Corner 3D ini dipasang di sejumlah taman lainnya di Kota Bandung.

"Di Cikapayang, Alun-alun Ban, Taman Sejarah, dan nanti di kecamatan yang ada alun-alunnya juga," ujar Oded.

Usai peresmian, Oded mengisahkan kecintaannya terhadap sepeda motor, khusunya motor Vespa.

"Suka naik Vespa sejak berumahtangga pas punya anak empat, tahun 1996 sudah di Bandung. Ceritanya gini saya senang Vespa, dulu pas punya anak satu pakai bebek 70, kemudian anak dua masih ke bonceng, anak ketiga masih kebawa tapi anak yang pertama sudah gede. Ganti Vespa, pake Vespa kebawa semuanya, ada yang di depan, di tengah dan digendong ibunya," ungkapnya.

Oded menyebut, jika dirinya pernah aktif di komunitas Vespa. Selain itu, sejak bekerja di IPTN Oded juga memiliki usaha catering sehingga ketika berbelanja ke Pasar Ciroyom bisa membawa banyak belanjaan.

Meski saat ini sudah tidak aktif lagi di komunitas Vespa, Oded masih mengoleksi sebanyak empat unit motor Vespa.

"Di rumah ada 4 Vespa, umurnya tua semua, paling muda tahun 1975, kalau yang ada di Selfie Corner 3D ini Vespa saya keluaran Tahun 1963," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana berujar, ia menyukai motor Harley Davidson sejak tahun 1990 lalu

"Suka tahu. 1990 lalu, pertama waktu itu punya Harley Davidson Sportster 1.200 Cc. Sekarang masih hobi, dulu suka touring kalau sekarang mah jarang," ujarnya.

Yana juga mengaku masih memiliki koleksi motor lainnya. "Ada dua unit Harley Davidson, Ninja 1.400 Cc, ada Honda Trail dan Honda PCX juga," ujarnya.

  • Bagikan melalui: