Wisatawan Trans Studio Bandung Meningkat Di Hari Pertama Libur Panjang

www.wartagaluh.com BANDUNG - Pemerintah resmi menetapkan cuti bersama pada tahun 2020. Dan tanggal 28 dan 30 Oktober 2020 pun ditetapkan sebagai hari cuti bersama.Cuti bersama ini ditetapkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 29 Oktober.

Adapun, Jumlah pengunjung wisata Trans Studio Bandung meningkat tajam di hari pertama libur panjang cuti bersama yang dimulai sejak hari ini, 27-31 Oktober 2020.

Setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung (TSB) terlihat ramai oleh pengunjung.

Bahkan antrian panjang harus dirasakan para pengunjung yang datang untuk beriwisata di sini.

Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi mengatakan di hari pertama long weekend ini, lonjakan pengunjung memang begitu pesat dibandingkan  libur sebelumnya saat pandemi.

"Hari ini ramai banget karena masih ada promo buy 1 get 1. Harga tiketnya pun Rp 18.000 dapat 2 jadi banyak pengunjung yang memanfaatkan promo ini dibandingkan hari berikutnya," ujar Triya, di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto No 289, Rabu (28/10/2020).

Kepadatan pengunjung ini dimulai sejak pukul 12.00 WIB, bahkan mencapai 2.000 pengunjung yang datang.

"Memang hari ini teramai sampai 2000. Biasanya saat full di hari Rabu dan Kamis itu paling 1.000, bahkan saat libur Idul Adha itu nggak keliatan lonjakan nya, " ucapnya.

Ia mengatakan pengunjung Trans Studio Bandung bisa menampung maksimal hingga 8.000.

Di lonjakan kali ini antisipasi protokol kesehatan yang dilakukan adalah dengan  memecah antrian pengunjung.

"Harusnya kita buka jam 11.00 tetapi jadi  jam 10.00 dan untuk jam tutupnya yang biasanya jam 18.00 diperpanjang jadi jam 19.00 WIB," ucapnya.

Di akhir Oktober ini juga, Trans Studio menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menyambut Halloween.

Adalah wahana Dunia Lain, salah satu wahana favorit yang mengangkat Urban Legend tentang kota Bandung seperti hantu ambulance, Taman Maluku, Nancy dan  Goa Belanda. 

Mulai 15-31 Oktober 2020,  hadir “Dunia Lain Horor Time menemani waktu liburan Anda. 

  • Bagikan melalui: