H. Rijal Berikan Arahan Kepada Ketua Ranting PPM

Kota Bandung, wartagaluh.com - Pemuda Panca Marga adalah Organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan kesejarahan, tidak dapat dipisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan keluarga besar TNI/Polri. Pemuda Panca Marga sebagai pewaris, pelestarian serta pembudayaan semangat nilai-nilai 45 dalam perwujudan kesetiaan kepada Bangsa dan Negara.

Oleh karena itu, di Markas Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bandung Jalan Aceh no. 4 H. Rijal Khairul sebagai Ketua PPM Kota Bandung melantik Pimpinan Ranting Pemuda Panca Marga Se - Kota Bandung tentunya dengan tetap melakukan dengan Protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya H. Rijal Khairul yang sekaligus sebgai Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung memberikan arahan kepeda Segenap Ketua yang baru dilantik bahwa para Pimpinan Ranting PPM se-Kota Bandung merupakan Anak Cucu Veteran harus melakukan kaderisasi untuk bahu membahu meneruskan cita-cita pounding father untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

''Saya berharap pemuda pancamarga yang alhamdulillah terpilih menjadi ketua ranting bisa merefleksikan Pancasila sebagai Dasar Negara dalam kehidupan sehari hari, serta mensosialisasikannya kepada Masayarakat Kota Bandung'', pungkasnya.

Pemuda Panca Marga juga harus bahu membahu untuk membantu dan mengayomi masyarakat serta berkolaborasi dengan Pemerintah untuk melakukan upaya pencegahan terhadap Wanah yang sedang terjadi di Dunia ini. Yaitu Covid 19.

''Alhmdulillah diinisiasi oleh Pimpinan Daerah PPM Kota Bandung melalui Pimpinan Ranting PPM melakukan pemyemprotan disinfectan di Kecamatan se- Kota Bandung serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan demi bentuk empati kita terhadap wabah ini. Mudah-mudahan wabah ini segera berlalu'' tutur H. Rijal.

H. Rijal menambahkan dan mengucapkan selamat mengemban amanah para Pimpinan Ranting PPM yang baru dilantik. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kita kesehatan.

  • Bagikan melalui: