Penanugrahan Singing Contes DPP Kopeksi Kota Bandung

Seni merupakan sebuah karya atau keahlian dari seseorang yang dapat dilihat dari segi kehalusannya, keindahannya, fungsinya, bentuknya, maknanya,serta dapat berupa kegiatan manusia dari berbagai bidang baik karya visual, audio, atau pertunjukan untuk dihargai keindahan dan kekuatan emosinya.

Maka dari itu, DPD Kopeksi Kota Bandung menggelar Ajang Kreasi Seni Nyanyi (Penganugrahan Singing Kontes) di Cafe ST'8 Jalan Sukajadi Bandung, dengan diikuti oleh 27 perseta terbaik dari yang baik. Sehingga ajang yang telah diagendakan dan disusun apik oleh Panitia menjadi ajang seni lomba nyanyi yang berkualitas.

Kemudian Liez selaku Ketua Panitia mencurahkan rasa syukur dan kepuasannya atas terlaksananya ajang seni lomba nyanyi yang telah berjalan lancar, serta dengan para peserta yang telah menunjukan Skill dan bakat mereka di ajang ini dengan sangat Profesional.

Adapun, Agus Subrangsah SH.MH Sebagai Pendiri sekaligus ketua DPP Kopeksi Merasa bangga dengan diadakannya Ajang Kreasi Lomba nyanyi ini yang bertepatan dengan hari jadi DPP Kopeksi yang ke tiga.

"Ajang ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang hobi bernyanyi sekaligus untuk menjaring bakat penyanyi diluar sana untuk di Wadahi di DPP Kopeksi" jelas Agus di sela-sela berlangsungnya lomba.

Para peserta lomba nyanyi ini didominasi oleh para penyanyi senior dengan membawakan tembang-tembang hits tahun 70' dan kebanyakan peserta telah merintis bakat nyanyinya semenjak usia muda seperti yang di katakan salah satu peserta Hartono 62 tahun asal jalan Suci Bandung.

"Ajang ini sebagai pelampiasan hobi bernyanyi saya walaupun usia sudah tua tapi saya siap berlomba dengan para peserta lainnya dan saya merasa bangga dengan adanya Kopeksi ini sebagai wadah para penyanyi seperti saya" Katanya.

Berdiri sejak Tahun 2017 hingga sekarang DPP Kopeksi tetap eksis dan selalu terbuka buat siapa saja yang merasa punya bakat nyanyi dan bakat Seni lainnya siap mereka Wadahi. Agus Subrangsah SH.MH sebagai Pendiri merasa bangga dengan tetap berdirinya DPP Kopeksi ini.

"DPP Kopeksi akan selalu hadir di dunia Seni Kota bandung sebagai Wadah Kreasi para Seniman Nusantara dan kedepannya kami sebagai Pengurus akan terus mengagendakan program-program selanjutnya".Pungkas Agus.

 www.wartagaluh.com

  • Bagikan melalui: