Polda Jabar menyalurkan sembako pada Warga terdampak PPKM Darurat Level 3

Pandemi Covid-19 di Kabupaten Majalengka yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum.

Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Polres Majalengka Polda Jabar khususnya Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan sembako pada Warga terdampak PPKM Darurat Level 3 saat ini.

Pagi ini Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan Bansos Polri berupa Paket Beras 5 kg kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Malausma, Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi Selasa (17/8/2021).

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, Bansos berupa beras 5 Kg Bhabinkamtibmas menyalurkannya kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti warga kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.
“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Bandung, wartagaluh.com

  • Bagikan melalui: