Susi Pudjiastuti Hadiri Deklarasi Cabup Pangandaran 'Juara'

www.wartagaluh.com TASIKMALAYA - Susi Pudjiastuti adalah seorang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 yang juga pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air dari Jawa Barat

Adapun, Susi Pudjiastuti menghadiri deklarasi pasangan 'Juara'.

Deklarasi Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan itu digelar di Lapangan Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Jumat, 4 September 2020.

Dalam orasinya, Susi memberikan amanah pada pasangan 'Juara' untuk menjalankan tugas dengan baik, terlebih kesejahteraan masyarakat.

"Saya mah teu nyaho orasi politik, Susi mah nyahona digawe nu bener. Mun (Jeje) teu bener leuleupkeun (tenggelamkan)," tegas Susi.

Susi mengaku sudah beberapa kali diminta Jeje untuk menghadiri deklarasinya, ia pun tampak didampingi oleh Eka Santosa dan Engkon Koswara.

"Yang paling penting kudu nyaah ka rakyat (harus sayang sama rakyat). Ibu gak punya parpol, jadi bisa nyarekan pak Jeje.

"Kalau mau ngundang saya daek teu dicarekan atau diwejangan dihadapan rakyatnya. Kalau gak mau mending cicing diimah ngopi, dilapangan ngebul," ucap Susi.

Susi berharap pasangan 'Juara' bisa bekerja untuk kesejahteraan dan keamanan rakyat Kabupaten Pangandaran dengan baik.

"Bekerja untuk siapa, ya untuk rakyat. Rakyat mana ya rakyat Kabupaten Pangandaran. Tah eta orasi politik ibu mah siga kitu," tutup Susi.

Sementara itu, pasangan Jeje-Ujang diusung oleh enam partai politik, yakni PDIP, PAN, PPP, PKS, Gerindra dan Perindo.

  • Bagikan melalui: